Jumat, 06 November 2015

Veer dan Zaara

Seandainya bila waktu dapat mengubah
aku ingin ulang kisah yang pernah ada
dan biarkan cinta basuh luka yang tersisa
agar ku terlupa dari rasaku yg fana
tapi kini ... semua telah sirna
bersama bayangmu cintamu dalam hidupku :'( :'(


Dan hari ini-saat dimana aku benar-benar mengingatmu. Air mataku tumpah ruah, dan mengungkapkan rasa rindu ini padamu. Sungguh...... aku tak benar-benar bisa melupakanmu :(

Aklu masih iingat , bahkan sangat jelas teringat saat kau mengatakan bahwa cintamu untukku selamanya, meskipun saat itu dan sampai saat ini ada orang lain lagi yg mulai menjalar masuk kehatimu. Aku tak bisa mengerti, setelah bertahun-tahu8n berlalu sejak masa-masa SMP kita dulu, baru kali ini aku benar-benar merasakan kehilangan yang teramat sangat ..

Mungkin memang ku cinta
mungkin memang kusesali
pernah tak hiraukan rasamu dulu
aku hanya ingkari kata hatiku saja
tapi mengapa kini .... cinta datang terlambat

Mungkin lyrik lagu itru yg paling pas mewaklili perasaanku yang sebenarnya saat ini padamu. Aku menyesal. Sungguh. Mengapa dulu aku begitu bodoh menyia-nyiakan pria sebaik dirimu. Tapi bukan itu sebenarnya yg terjadi. Kita salah paham veer. Iyah veer dan zaara, panggilan kesayangan kita dulu ..

Saat itu aku memutuskan menjalin hubungan dg pria lain karena banyak yg mengatakan padaku bahwa kau juga menjalin hubungan dengan wanita lain. Bodohnya, aku tak menanyakannya langsung padamu veer. Aku malah langsung mengambil kesimpulan sendiri. Dan sekarang, kau telah bersama dengan wanitayg sangat baik. Aku menyesal

Dan kemarin, tepat saat bel pulang sekolah berbunyi. Aku menangis ... menangis .... dan menangis .... Aku tak bisa menahan perasaanku padamu terus-terusan seperti ini. Aku masih sangat mencintaimu veer. Sampai kapanpun perasaan itu akan tetap sama. Sekalipun akan ada orang lain yg mengampingi hidupku, tapi tak akan pernah ada yg menggantikan posisimu dihatiku. Selalu ada ruang tersendiri untuk orang tersayang ...


For you : Someone in my past

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top