Selasa, 27 Oktober 2015

Mencintaimu dalam diam

Menatapmu ...
Aku hanya bisa menatapmu dari sini, dari sudut yg kamu sendiri tak mengetahuinya.
Kamu terasa begitu dekat, tapi aku mengapa hatiku merasa jauh... -,- . Lidahku kelu. Tak mampu mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu :')

Salahkah wanita sepertiku mencintai sosok pria sesempurna dirimu ?
Apakah aku tak berhak walaupun hanya untuk mengagumimu ?
Jika iya, tolong beri aku alasan. Agar hatiku mulai berhenti mencintaimu, walaupun dalam diam :'(

Hati ....
Mengapa kau jatuhkan pilihanmu pada sosok seperti dia. Terlalu sempurna. Hingga aku sendiri tak menemukan cela kekurangannya.
Tak sadarkah kau terlalu banyak kurangmu. Bodoh. Mengapa bisa hati ini mencintaimu.
Sudahlah.... hati tak pernah tau pada siapa akan diambil alih -,-

Aku masih menatapmu, menatap dalam diam.
Tak cukup nyali untuk mendekatimu, meskipun itu hanya untuk say "hai" :'))


For you : Someone speciall :)

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top