Minggu, 08 November 2015

Datang dan pergi meninggalkan sejuta pertanyaan -,-

Apa yg sebenarnya terjadi ?
Aku yg terlalu berharap ataukah kamu yg sering memberiku harapan ??

Apa yg sebenarnya kamu inginkan ?
Kamu ingin aku terus2an dihinggapi rasa bersalah ataukah justru kamu ingin memberikanku kesempatan lagi ?
Aku mohon. Tolong beri aku jawaban :'(

Jangan buat aku terus seperti ini :( . Aku memang mencintaimu , tapi tidak seperti ini . Aku memang bersalah karena pernah menyakitimu, tapi haruskah karmanya sesakit ini. Aku punya alasan untuk itu, meskipun kamu tak pernah mengizinkanku menjelaskannya -,-

Aku masih ingat saat 4 tahun lalu , pertemuan pertama kita yg sangat konyol. Saat itu motor yg aku tumpangi tiba2 mogok , tepat didepan pesantren tempatmu menuntut ilmu. Sungguh aku malu jika mengingat hal itu. Kamu menghampiriku menanyakan apa yg sebenarnya terjadi , aku hanya bisa menundukan pandanganku menahan rasa malu yg kini menghinggapi diriku . Dengan sigap kamu mencoba mengutak atik motorku, meskipun hasilnya nihil . Sampai akhirnya teman2 mu yg lain menghampiri kita dan mencoba membantumu memperbaiki motorku yg sedari tadi tak bisa di starter , dan akhirnya pun berhasil . Aku tersenyum, mengucapkan terimakasih dan berlalu pergi . Sungguh. Pertemuan yg sangat memalukan ..

Keesokan harinya, aku baru menyadari ternyata kamu satu sekolah denganku. Dan saat itulah hubungan kita mulai dekat. Aku sering menghampirimu dikelasmu , meskipun berulang2 kali kamu melarangnya, dg alasan aku terlalu mengganggu aktifitasmu . Sikapmu yg seperti itu justru malah membuatku semakin penasaran. Hingga akhirnya , lambat laun kita pun mulai dekat ...

Aku tersadar dari lamunanku . pikiranku terbayang ke masa silam saat pertama kali pertemuan kita. Sedih - jika harus teringat hal itu. Semuanya masih terasa indah , sangat berbeda dg apa yg aku rasakan sekarang ..

Aku tak mengerti maksudmu yg tiba2 menghubungiku lagi -,- . Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu , jika harus seperti ini .

Dan sekarang... kamu malah tidak merespon chat dari ku . Setelah perasaan yg kumiliki semakin menjalar kembali dalam hatiku , kau justru malah pergi lagi dg sejuta pertanyaan dalam pikiranku :'( ..

Seandainya bila waktu dapat mengubah
aku ingin ulang kisah yg pernah ada
dan biarkan cinta basuh luka yg tersisa
agar ku terlupa dari rasaku yg fana
tapi kini semuanya telah sirna
bersama bayangmu cintamu dalam hidupku -,- ..


For you : someone in my past

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top