Sabtu, 07 November 2015

Entahlah ...

Haruskah aku bahagia ?
Ataukah aku harus bersedih ?
Pertanyaan itu yg kini mengiang dalam pikiranku ..

Entahlah ...
tiba2 kamu menanyakan keadaanku , setelah berbulan2 kamu menghilang tanpa kabar . Aku mendekatimu , lalu kau malah pergi menjauh. Tapi, mengapa sekarang tiba2 kau menghubungiku lagi ?
Apakah ini pertanda kau ingin mengulang kisah lama ?
Tapi bukankah kau masih berhubungan dg dia ?
Ataukah kau hanya ingin menambah luka ?
Membuatku semakin kecewa ?
Dan semakin sulit melupakanmu ??

Cukup ..
semuanya udah cukup ..
aku tak ingin terus2an seperti ini . Terus2an mencintaimu seperti ini. Aku ingin bahagia -,- . Tapi bagaimana caranya - jika hatiku masih terus berpihak padamu ??

Mengapa begitu sulit untukku melupakanmu ?
Sedangkan kamu - begitu mudah mendapatkan penggantiku !
Aku harus apa sekarang ?
Apakah aku harus tetap seperti ini ?
Tapi sampai kapan ?
Sampai kapan aku harus hidup dalam bayang2 mu ?
Dengan kenyataan bahwa kau sekarang telah menjadi masa laluku dan mungkin tak akan pernah menjadi masa depanku ..

Aku mencintaimu . Aku masih tetap mencintaimu sampai sekarang dan aku ga tau sampai kapan perasaan itu akan tetap sama ..

Tapi yg aku tau dan yg jelas2 aku tau , perasaanku masih tetap sama, masih tetap sama sejak 4 tahun berlalu ..


For you : Someone in my past

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top