Kamis, 18 Februari 2016

Kau masih satu-satunya

Bagaimana ini ?
Bagaimana mungkin aku merasan hal ini ?
Tidak tidak . Ini tidak mungkin .

Siapa dia ?
Pria bertumbuh tinggi dan memakai hedset . Postur tubuhnya sama sepertimu . Dan . Nama depannya sama sepertimu , berinisial A . Ahhhhh .... aku tak mungkin merasakan hal ini .

Mungkinkah dia sosok yg akan menggantikan posisimu dihatiku . Tidak tidak itu tidak mungkin  . Dia hanya orang asing yg tak ku kenal sebelumnya . Meskipun postur tubuhnya dan inisial namanya sama sepertimu . Tidak . Jelas kalian berbeda .

Tapi , aku nyaman bersamanya . Meskipun aku dan dia belum lama kenal . Tapi sosoknya membuat semangat sekolahku seakan tumbuh kembali . Tidak . Itu tidak mungkin . Kau masih satu-satunya penyemangatku , walaupun kejadian waktu ituvtelah menghancurkan semuanya . Tak bisa aku pungkiri , semangatku tumbuh kembali saat ku mengenalnya .

Bagaimana jika dia menghancurkan semuanya kembali ? seperti yg pernah kau lakukqn . Aku tak bisa . Aku tak bisa jika harus menangis lagi . Aku tak bisa jika kepingan hatiku semakin hancur.

Lalu , apa yg harus kulakukan sekarang ?

Membiarkannya semakin masuk ke hatiku dan menggeser posisi mu ?

Tapi bagaimana jika semuanya terulang seperti dulu lagi ? Bagaimana jika dia menghempaskanku sepdrti yg pernah kau lakukan . !Arggghhhhhhhhhhhh . Aku tak bisa membayangkannya .


0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top