Sabtu, 26 Desember 2015

Bicaralah ..

Aku tak tau harus memulai ini dari mana. Aku tak tau harus berkata apa lagi. Rasanya aku masih belum bisa percaya bahwa kamu telah bener-bener pergi -,-

Waktu serasa berjalan lebih cepat dari biasanya. Belum lama kamu menghubungiku lagi dan sekarang-kita telah benar-benar terpisah. Aku berusaha menghubungimu tapi tak ada respon berarti darimu. Aku menginvite bbm mu tapi kau pun tak meresponnya juga. Entah apa lagi yg bisa aku lakukan. Rasanya aku benar-benar putus asa :'(

Move on memang kata yg mudah. Tapi melakukannya itulah yg sulit bahkan sangat sulit bagiku. Banyak laki-laki yang menawarkan cintanya untukku tapi sampai saat ini kau masih satu-satunya yang mengisi relung hatiku dan entah kapan kau akan beranjak pergi ..

Tolong bicaralah ..
apakah masih ada cinta dalam hatimu ?
Walaupun hanya sedikit, itu cukup membuatku tersenyum .

Bicaralah ..
jangan terus diam seperti ini.

Sulit sekali rasanya melupakanmu. Sedangkan kau begitu mudah melakukannya.

Aku mencintaimu. Entah kata apa lagi yg mampu mendeskripsikan perasaanku padamu.

Aku mencintaimu . ..
dan apakah mungkin kau memiliki rasa yg sama ??

Tolong bicaralah ...
jangan diam seperti ini -,-


0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top